Windows Blue Siap Gantikan Windows 8 ?

Share on :
Windows Blue Siap Gantikan Windows 8 ?- Windows 8 masih banyak aplikasi-aplikasi yang belum support, sekarang malah akan dirilis kembali Windows Blue. Windows Blue merupakan sistem operasi terbaru perusahaan yang dipimpin oleh Steve Ballmer itu telah toggak pertama pengembangannya untuk mengganti Windows 8 dilakukan sejak 8 Agustus 2012 lalu.




 Windows Blue direncanakan muncul pada musim panas 2013.
The Verge melaporkan, tim Microsoft Bing masih memperbaiki fitur pencarian pada Windows Blue, seperti pencarian film dengan aplikasi yang mudah dipakai.
“Saat ini, pencarian (film) pada Windows 8 dapat dilakukan dengan aplikasi, tapi pengguna perlu memilih aplikasi terlebih dahulu sebelum melakukan pencarian,” sebut The Verge.
Windows Blue juga dikabarkan akan terdapat pada smartphone dan tablet tujuh hingga delapan inci dengan Internet Explorer 11 di dalamnya (built-in). 

Menurut Saya "Terlalu cepat untuk merilisWindows Blue ini, sebab pada Windows 8 masih banyak software ataupun aplikasi yang belum support olehnya. Jadi lebih baik Windows Blue ini dirilis setelah Windows 8 benar-benar sudah banyak aplikasi yang support olehnya, ini menurut pendapat saya. Kalau pendapat kalian bagaimana ?"

0 comments on Windows Blue Siap Gantikan Windows 8 ? :

Post a Comment and Don't Spam!