Cara Jitu Dapatkan 1000$ per day dari Adsense dan Blogspot

Share on :
http://plus3k.com/wp-content/uploads/2012/09/google-adsense-blogspot1.jpgSobat tau bukan apa itu Google Adsense dan Blogspot ...?? Kalo udah tau tau langsung aja ke topik artikel ini. Sekarang Saya mau bagikan Tips yang tentang cara dapatkan 1000$ dari Google Adsense dan Blogspot . Gak usah lama-lama langsung aja baca tipsnya berikut ini :












Ini Tipsnya :

Tips Pertama :

Pertamakali tentu membuat Blogspot yang tentunya sudah kita reseacrh terlebih dulu. Untuk reseacrh nya bisa menggunakan Goole Keywords External (Free) atau pake Market Samurai (Paid). Tentukan dan pilih KW yang pencariannya di atas 5k keatas. Kenapa...? nanti dijelasin.

Tips Kedua :

Untuk update konten harus dan wajib 2x dalam sehari ( disini saya belum tau kalo boleh lebih apa kagak ), dan konten yang harus dibuat harus murni dan fress , tentunya kagak boleh hasil COPAS. Lakukan hal rutin tersebut sampai 3 bulan.

Tips Ketiga :

Jangan kasih backlink selama 3 bulan tersebut, biarkan secara natural google akan memberi backlink sama blog kita.

Tips Keempat :

Pada bulan ketiga kasih backlink dengan natural, lebih prefer pake blog network atau link yang berkualitas, jadi bukan kuantitas. Untuk anchor link cukup pake Main Keyword.

Tips Kelima :

Kalo bulan kelima blog belum ada 1k/hari artinya GAGAL . Jadi, terserah mau dilanjutin apa kagak...???

Tips Keenam :

Jangan pasang Adsense sebelum trafik 1k/hari. biar natural

Tips Ketujuh :

Gunakan template yang standar dari Blogspot, untuk meminimalisir banned atau suspend

So, bagaimana...??? Apakah sobat mau mencoba...?? Itu saya serahkan pada sobat semua, kalo mau di coba tips tersebut silahkan...!!! Semoga Berhasil....!!!


0 comments on Cara Jitu Dapatkan 1000$ per day dari Adsense dan Blogspot :

Post a Comment and Don't Spam!